Blogger Backgrounds

Sabtu, 15 Oktober 2011

Rahasia Kulit Wajah Indah

Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sehat terdapat beberapa faktor yang harus Anda hindari, seperti terkena paparan sinar matahari langsung, merokok, serta kurang tidur.

Hal lain yang dapat mempercepat penuaan kulit wajah Anda termasuk diet berlebihan dan gizi buruk. Diet tanpa aturan bisa membuat kulit Anda menjadi kekurangan vitamin.

Hal tersebut juga dapat menyebabkan stress yang berpengaruh lebih parah. Bahkan bila Anda sering mengerutkan alis atau ekspresi khawatir lainnya bisa memecah kolagen yang terdapat pada kening Anda.

Istirahat dan relaksasi adalah obat alami kecantikan. Sementara tidur itu sendiri merupakan salah satu hal yang paling menguntungkan yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda.

Posisi tidur pun harus Anda perhatikan. Kebiasaan untuk selalu berbaring di satu sisi dapat merusak wajah Anda.  Keriput tidur dapat terbentuk jika Anda beristirahat dengan kepala Anda terdapat di posisi yang sama selama bertahun-tahun.

Sebenarnya kesehatan kulit wajah bisa Anda jaga dengan baik tanpa perlu bantuan dokter kulit, botox atau perawatan kulit lainnya. Gaya hidup Anda yang menentukan kecantikan serta kesehatan kulit wajah. Gunakan mint atau ginseng sebagai bahan dasar untuk perawatan kulit wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar