Blogger Backgrounds

Senin, 17 Oktober 2011

Perawatan Kecantikan Homemade


Semua dari kita merasa baik ketika kita melihat yang terbaik dari diri kita sendiri.  Anda bisa mendapatkan perawatan kecantikan di rumah. Ada beberapa perawatan kecantikan buatan sendiri yang dapat bekerja  pada kulit dan itu juga tanpa menghabiskan banyak uang.
Ketika kita berbicara tentang perawatan kecantikan, maka ada kaitan yang erat dengan perawatan kulit. Proses sederhana perawatan kulit meliputi pembersihan, scrubbing, toning dan moisturizing.
Di sini kita akan berbagi dengan Anda beberapa perawatan kecantikan alami buatan sendiri yang mudah untuk mengikuti dan akan melayani tujuan Anda juga.

Resep untuk Pembersih Kulit
Sebuah pembersih kulit alami yang sederhana dapat dibuat dengan bantuan jus lemon dan madu plain yoghurt.  Yogurt membersihkan kulit, jus lemon mencerahkan kulit, dan madu akan melembabkan kulit.
Untuk mempersiapkan campuran pembersih, campurkan 2 sendok makan madu, 3 sendok makan air jeruk nipis segar, dan 4 sendok makan yoghurt. Pijat dengan baik ke dalam kulit selama 3 menit sehingga kualitas penting yang diserap dengan baik ke dalam kulit, dan kemudian bilas dengan air.


Resep untuk Kulit Toner
Anda perlu satu buah mentimun ukuran sedang dan 2 sendok teh madu untuk menyiapkan kulit toner alami. Kupas mentimun, potong menjadi potongan-potongan acak dan membuat pure dari itu dengan menempatkan dalam blender.  Pisahkan jus ke kain katun tipis yang dapat diserap jus tersebut.
Tambahkan madu ke dalam jus dan menaruh campuran dalam botol yang bersih dan menyimpannya di lemari es.  Anda dapat menggunakannya untuk satu minggu.  Sebelum menggunakan, kocok botol dengan baik sehingga madu dan jus dicampur dengan baik.  Tuangkan pada kapas, gosokkan pada kulit dan biarkan kering pada kulit Anda. Anda harus menggunakannya setelah Anda membersihkan kulit pada pagi dan malam.

Resep untuk Facial Mask
Untuk ini, Anda membutuhkan satu buah persik ukuran besar dengan kulit, 2 sendok makan madu dan 2 sendok teh yoghurt. Pertama, hancurkan buah persik dan tambahkan madu dan yoghurt ke dalamnya.
Campur semua dengan benar sehingga Anda mendapatkan hasil olahan yang baik.  Menerapkannya di seluruh wajah dan leher sedemikian rupa sehingga lapisan tebal terbentuk. Tunggu 10-15 menit sehingga nutrisi bisa diserap dengan baik ke dalam kulit.  Kemudian cuci dengan air. Oleskan toner dan pelembab.  Zat bergizi tinggi hadir di masker ini akan membantu untuk memberikan kulit yang terasa lembut dan lentur.

Resep untuk Scrub Wajah
1. Ambil satu strawberry matang, iris dan tumbuk dengan baik.
2. Sendok teh baking soda dan satu sendok teh almond  harus dicampur menjadi stroberi untuk menyiapkan pasta halus.
Pertama-tama, basahi wajah Anda dengan memercikkan air dingin di wajah Anda.  Terapkan menggosok lembut pada kulit Anda dan kemudian gosokkan dengan ujung jari Anda menggunakan gerakan melingkar kecil selama sekitar 5 menit.  Jangan menggunakannya di sekitar mata, seperti kulit di daerah yang sangat sensitif.
Akhirnya, cuci dengan air hangat dan kering itu secara menyeluruh. Ini cocok untuk semua jenis kulit.  Dengan demikian Anda akan menyingkirkan kulit kasar dan kusam.

Sumber : serbawanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar