Blogger Backgrounds

Jumat, 14 Oktober 2011

K-Cut Style by Johnny Andrean


Simple styling dengan tema Korea untuk rambut kamu yang pendek, medium dan panjang.

Hallyu wave atau demam Korea lagi melanda Indonesia, nih. Nggak hanya musik dan serial dramanya saja, tapi juga penampilan para artis-artis Korea yang lucu dan cantik dengan gaya rambut mereka. Makanya, Johnny Andrean meluncurkan K-Cut Style yang terinspirasi dari gaya rambut artis-artis Korea yang unik. K-Cut Style ini bisa banget diaplikasikan buat kamu yang mempunyai rambut pendek, medium dan panjang.


















K-Cut Short

Buat kamu yang suka bergaya dengan rambut pendek, potongan poni yang panjang bisa membuat wajahmu terlihat lebih tirus. Gunakan cream rambut untuk memberikan tekstur pada bagian belakang rambutmu. Gunakan juga curling iron pada sebagian rambut di bagian depan untuk menghasilkan rambut ikal natural biar gayamu terlihat lebih fun.

K-Cut Medium

Jika rambutmu nanggung atau potongannya sebahu, coba dengan potongan rambut bob dengan model messy hair. Buat gaya yang lebih seru, coba buat ikal natural hanya pada bagian bawah rambutmu lalu acak sedikit rambutmu dengan tangan untuk menghasilkan rambut yang terkesan flowing. Super cute!

K-Cut Long
Potongan K-Cut Long buat kamu yang punya rambut panjang bisa mengurangi volume rambut sehingga nggak bikin kesan berat. Rambut panjangmu diberi potongan layer tipis di bagian bawah rambut agar menghasilkan tekstur pada rambut yang lurus panjang. Biar terkesan lebih fun, buat rambutmu menjadi ikal yang cukup besar dari ujung hingga pangkal rambut. 

Mestika Nasution – Foto: Johnny Andrean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar