Blogger Backgrounds

Sabtu, 22 Oktober 2011

Cantik Ala Bintang Pop Korea SNSD





Tidur cukup yang merupakan tips jitu ternyata tidak dilakukan oleh SNSD karena padatnya jadwal yang mereka terima. Lalu apa yang membuat mereka tampak selalu cantik?

"Kami jarang tidur dengan waktu yang memuaskan. Namun, kami membalasnya dengan minum air putih yang banyak. Setiap anggota SNSD minum kira-kira 15 botol air putih dalam sehari. Ini mungkin terdengar sangat klise, tetapi kenyataannya sangat berpengaruh. Air sangat baik bagi kesegaran kulit dan pergerakan tubuh anda." ungkap Sooyoung.

Sementara itu, Tiffany, yang dikabarkan paling disiplin merawat kulit, selalu memakai tabir surya pada wajah dan tubuhnya bahkan ketika harus pergi ke salon saat subuh. Ia tak pernah lupa membubuhkan skin essence, eye cream, moisture cream dan diakhiri dengan night cream saat menjelang tidur. Seletih apapun, ia akan selalu melakukan langkah-langkah tersebut untuk menjaga kulitnya tetap dalam kondisi sehat.

Yuri pun mengungkapkan mengapa mereka perlu menjaga kulit sejak dini, "Kami berada di bawah sorotan lampu-lampu untuk waktu yang lama. Hal itu sangat merusak kulit, apalagi bagi kelompok usia kami. Lampu yang terlalu terang sama jahatnya dengan matahari."





Melonggarkan otot-otot di bahu dan kaki setelah letih sepanjang hari, juga penting untuk mencegah timbulnya stres yang memicu jerawat. Oleh karena itu, setiap anggota SNSD merekomendasikan untuk merendam dan memberi perawatan spesial bagi kaki sebagai rutinitas kecantikan yang baik. Mereka juga tak pernah lupa mencuci muka dengan air dingin setiap hari untuk mengurangi minyak pada wajah.



Sunny menambahkan, "Ada saat-saat dimana kita harus meninggalkan mandi pagi karena terbentur jadwal di pagi hari. Jadi, setiap anggota harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk menang undian agar bisa menggunakan kamar mandi di malam hari."

Sebuah kabar terakhir juga mengatakan bahwa SNSD juga melakukan diet ketat dengan hanya memasukkan 1.500 kkal ke dalam tubuh setiap hari, tetapi Tiffany membantah pernyataan tersebut. "Hal yang mustahil kalau kami hanya mengkonsumsi 1.500 kkal sehari. Kami makan sama banyak seperti kami berbelanja atau ke kamar ganti."



sumber : fashionbiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar