Blogger Backgrounds

Minggu, 16 Oktober 2011

10 Makanan Pembakar Lemak Alami Tubuh terbaik

Makanan Pembakar Lemak yang mampu menurunkan berat badan hingga 2 pon perhari (dalam jumlah cukup) dapat dicapai. Begitu menurut Elaine Woosey yang telah melakukannya dan ditulisnya dalam Fat Burning Foods for Natural Weight Loss. Daftar makan yang dapat membakar lemak antara lain :
  1. Konsumsi buah-buahan, sayur, salad, polong-polongan karena didalamnya mengandung enzim yang dapat memecah lemak dalam usus, sehingga mencegah lemak terserap oleh tubuh.
  2. Makanlah daging rendah lemak seperti dada ayam Mengonsumsi protein akan menghilangkan lemak dan membangun otot Anda.
  3. Konsumsi susu, yogurt, dan keju. Makanan yang mengandung kalsium dapat memecah sel-sel lemak tubuh, Bila Anda penderita kolesterol tinggi, dapat mengganti dengan susu skim atau low fat.
  4. Konsumsi apel, jeruk, kubis, dan brokoli karena buah tersebut mengandung vitamin C yang dapat mencairkan lemak sehingga dapat dibuang dari tubuh,
  5. Konsumsi Green tea (teh hijau), membantu mempercepat metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak.
  6. Makanlah ikan laut karena mengandung asam linoleat karena dapat membakar lemak dan meningkatkan formasi massa otot dalam tubuh.
  7. Minyak zaitun : bersifat pembakar lemak menurunkan kadar kolesterol dan memperkuat jantung.
  8. Makanlah lebih banyak sup sayur dan buah-buhana pada permulaan makan, agar konsumi makanan poko terutama beras semakin sedikit.
  9. Konsumsi kedelai seperti tahu, tempe, dan susu kedelai, karena di dalamnya ada lesitin yang mencegah sel mengakumulasi lemak terlalu banyak, dan dapat memecah lemak dari tubuh.
  10. Minumlah air putih, paling tidak 2 liter perhari karena ia berfungsi sebagai “pencuci” sistem tubuh untuk membuang toksin-toksin berbahaya. Banyak penelitian yang membuktikan jika air memang dapat menahan rasa lapar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar